25 thoughts on “About Me

  1. Permisi mas…saya mau tanya seputar main jet nih…
    Apakah semakin besar ukuran main jet maka semakin besar pula bukaan air screwnya ?
    Karna pengalaman kemaren saya pake Mj 138 bukaan air screw sekitar 1 1/2 dari posisi tertutup.nah setelah Mj naik jadi 142 bukaan air screw juga ikut bertambah sekitar 2 (2 lbh dikit lah). bukaan dari posisi tertutup.
    Jadi apa betul semakin besar ukuran Mj,maka bukaan air screw juga semakin besar?

    • Sptnya mas nya jg dah temenan di fb kn? 😂

      Sy jwb spengetahuan sy nih mas, kl main jet smakin bsr tentunya air screw jg mengikuti krn yg namanya pembakaran di ruang bakar kl komposisi antara bbm&udara gk imbang jd gk enak rasanya swkt mtr dikendarai. Jd wajar jk mj naik,putaran angin2 jg naik biar imbang gt mas, kl gk imbang smisal tll byk angin pst batuk2/brebet pas digeber, nah kl tll byk bbm, tenaga ne kyk tertahan jd mlh mubadzir nnt bbm nya.

      • Wkwkwk…..kok tau hehehe,iya mas betul di fb.😀😀😀
        Oo…gtu ya…ya deh thanks mas…karna setlah ganti Mj saya ngerasa belm dapat feel nya aja sih…hehe.
        Tapi selma brkndara sih aman2 aja.putran rendah atw pun tinggi.

      • Mslh feel kdg gmn enaknya sih mas, yg penting gk brebet&ketahan aja, knalpot kn jg pny peran thd stelan air screw. Mtr lama gk dipakai aja jg kdg hrs nyetel air screw lg koq,pdhl sblme sudah pas,wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s