Nonton Bareng MotoGP Di Solo


Ninja150ss – Hai mas vroh…Minggu depan gelaran ajang balap motor paling bergengsi sedunia akan kembali di gelar, apa lagi kalau bukan MotoGP? Nah berita gembira untuk warga Kota Solo dan sekitarnya nih.

Nonton di rumah tentu euforia nya kurang gereget, gimana kalau rame-rame nonton balapan MotoGP? Pasti bakal seru, karena bebas teriak dan jingkrak-jingkrak sekalipun. Nah Trans7 besok pada hari minggu tanggal 7 mei 2017 akan mengadakan acara nonton bareng MotoGP seri Sirkuit De Jerez Spanyol di Solo, tepatnya di lapangan parkir stadion Manahan Solo. Acara akan dimulai jam 10.00 wib, tenang mas vroh acara ini masuknya gratis koq alias gak usah bayar, tentu sebelum balapan dimulai akan banyak hiburan dan siapa tau sampean beruntung dapat hadiah pas acara.
Kurang enak gimana coba? Daripada nonton balapan dirumah sendiri, ya mending nonton bareng donk, masuk gratis, banyak hiburan, euforia nya pasti ramai penuh sorak sorai antara pendukung pebalap ini dan pebalap itu, plus kalau rezeki bisa bawa pulang hadiah loh!

So….jangan sampai lupa yah bagi warga Solo dan sekitarnya 😀

Sapa tau ada mbk nya itu 🙂


Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s