Wow Suzuki Raih 4 Penghargaan Otomotif AWARD

Ninja150ss – Hai mas vroh… Suzuki meraih 4 buah penghargaan bergengsi Otomotif Award 2017 yang diadakan Tabloid Otomotif (27/04/2017) untuk kategori roda dua. 3 model motor Suzuki yang tengah menjadi idola di publik menjadi yang terbaik di kelasnya. Penghargaan yang berlangsung di hari pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tersebut turut menjadi tolak ukur keberhasilan suatu produk di industri otomotif Indonesia.

 

Dua model motor terbaru Suzuki yang saat ini terus menjadi idaman publik generasi muda dan modern, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, langsung berhasil menarik perhatian banyak pihak sejak peluncurannya hingga akhirnya memperoleh apresiasi spesial dari Otomotif Award. Penghargaan spesial Best New Model diraih oleh Suzuki GSX-R150, sebagai produk yang menghadirkan beragam hal baru yang menarik bagi konsumen Indonesia seperti design yang mengambil DNA dari GSX-RR MotoGP serta dikembangkan lewat proses wind tunnel yang mengahsilkan tampilan agresif dan sporty. Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc berperforma tinggi dan diserta fitur-fitur pionir di kelasnya seperti Keyless Ignition System. Suzuki GSX-R150 dipercaya oleh Tabloid Otomotif akan menjadi primadona baru dan masih akan berlangsung dalam jangka waktu yang lama.

Pendapat dari FBY, FBH dan FBK tentang Suzuki Gsx-R150


Mendampingi penghargaan yang diraih Suzuki GSX-R150, model Suzuki GSX-S150 juga memperoleh penghargaan yang tidak kalah pentingnya yaitu Best Sport Naked 150cc. Sebagai model baru yang tampil berbeda dan bernilai tinggi, Suzuki GSX-S150 meraih penilaian tinggi dari aspek performa, teknologi, utilitas hingga harga jual yang memberikan keuntungan bari konsumen Indonesia. Setelah digunakan untuk memecahkan rekor freestyle dan melakukan touring 1.500 km, Suzuki GSX-S150 meningkatkan prestasi dan memantapkan posisinya sebagai motor sport naked 150cc terbaik saat ini yang tidak boleh dilewatkan oleh publik. Untuk Review Suzuki Gsx-S150 silakan di klik tulisan berwarna biru tersebut πŸ˜€
2 dari 4 penghargaan Otomotif Award di kategori sepeda motor tipe cub (bebek) berhasil diborong oleh Suzuki All New Satria F150 yang legendaris di kalangan anak muda. Penghargaan pertama yang diraih adalah Best Hyper Cub, yang berarti motor cub (bebek) berperforma tinggi terbaik. Penghargaan kedua yang lebih mengagumkan adalah peraihan Best Of The Best Cub, dimana All New Satria F150 menjadi motor terbaik dari seluruh kategori cub (bebek) mengalahkan para pemenang lain.

Yohan Yahya – Sales & Department 2W Department Head, PT. Suzuki Indomobil Sales 

β€œTahun ini sangat luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, setelah melalui beragam aktivitas yang membuat kehebohan seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan touring 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya (Suzuki Gsx-S150 t4klukan ba7asan). Kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai yang terbaik dengan meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif. Selain itu, All New Satria F150 yang disukai anak muda juga berhasil mendominasi 2 penghargaan di kelas cub (bebek). Terima kasih untuk Tabloid Otomotif atas apresiasi yang diberikan kepada Suzuki”


● Suzuki Gsx-S 150 t4klukan ba7asan jelajah pulau jawa

● Harga Suzuki Gsx-R150 di Semarang

● Peluncuran resmi Suzuki Gsx-R150 dan Gsx-S150 Semarang

● Suzuki Bike meet 2017 Semarang

● Kemeriahan Suzuki Bike Meet 2017 Semarang

● Pendapat dari FBY, FBH dan FBK tentang Suzuki Gsx-R150

● Etape kedua touring suzuki Gsx-S150 t4klukan ba7asan jelajah pulau jawa

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

Advertisements

5 thoughts on “Wow Suzuki Raih 4 Penghargaan Otomotif AWARD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s