Besok Suzuki Launching GSX-R150 Di Semarang

Ninja150ss – Hai mas vroh… Besok sabtu 4 maret 2017 Suzuki akan mengadakan acara Launching GSX-R150 di Semarang, tepatnya diatrium plaza simpang lima. Acaranya bakal meriah loh!

Yuk bagi teman-teman yang bisa datang dan ingin melihat gimana sih sosok suzuki gsx-r150 yang sebenarnya silakan datang, acara di buka untuk umum. Di meriahkan oleh brand ambasador Suzuki gsx-r150 Den Dimas dan Anindya Putri serta bintang tamu Myles (mbuh sopo kui rung kenalan soale, maklum wong ndeso kang 😆 ) . Acaranya bakal dimulai kurang lebih pukul 12.00 siang mungkin, tenang mas vroh bakalan ada spesial acara seperti siti turing (muter-muter kota pakai gsx-r150 kamsudnya) , kids talent, stand up comedy, battle of dance, cosplay dan hiburan musik.


Dan pada acara besok setiap transaksi pembelian motor Suzuki gsx-r150 akan langsung mendapatkan kesempatan mengambil hadiah cabutan, pilihan hadiahnya ada helm eksklusif dari suzuki, kaos GSX atau topi GSX, masih kurang? Untuk masa promosi bulan ini harga otr semarang suzuki gsx-r150 hanya 28,9 juta lho! Yah mumpung ada promo kenapa tidak dimanfaatkan? Bagi yang belum punya dana cash, beli secara kredit pun juga bisa, DP nya juga lagi promo. Mana ada DP motor sport full fairing 150cc saat koq cuma 1,5 juta saja selain dari suzuki gsx-r150? Mumpung ada kesempatan, buruan sikat mas vroh… sebelum masa promo habis, dipastikan kalau masa promo selesai harganya bakal naik lumayan, baik secara cash maupun DP kredit.


Yakin deh sampean gak bakal nyesel beli motor suzuki gsx-r150, motor 150cc 4tak paling kencang saat ini, dengan spek mesin DOHC OverBore yang siap untuk dibetot pada rpm tinggi, bikin kompetitor klepek-klepek, enggak percaya? Boleh diadu dengan merk tetangga dengan kapasitas mesin yang sama, kalau gsx-r150 yang menang, sampean gendong saya muterin lapangan simpang lima yah? 😀 nih tak tinggalin no.hp saya biar tidak hoax , silakan sms/wa/tlp +62 8782 3162 649

Wah tulisan ini dibuat untuk promosi nih? Udah nyobain belum?

Ngiahahahaha… ngapain saya bohong mas vroh? Mau bukti? Nih lihat foto dibawah aja, masih anget loh itu 😎


Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

#Ready_To_Dominate

Advertisements

6 Replies to “Besok Suzuki Launching GSX-R150 Di Semarang”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s