Review Lampu LED Philips Tyto

LED philips tyto

Ninja150ss – Hai mas vroh… Kali ini saya akan memberikan hasil review lampu LED philips tyto yang langsung nempel pada motor foging pistun saya sendiri, penasaran dengan hasilnya? Silakan dibaca sampai selesai 😀


Foging pistun

Foging pistun sebutan untuk ninja150ss saya merupakan motor sport jadul yang masih memakai lampu depan model bohlam atau bulp dengan daya pancar 35/35 watt, dulu beberapa kali menempuh perjalanan luar kota bahkan AKAP pada malam hari, dengan penerangan yang saya rasa kurang, menyebabkan rasa was-was dan khawatir apabila melaju dengan kecepatan agak tinggi. Apalagi jika melalui jalur pantura, dimana kecepatan rata-rata kendaraan yang melintas cukup lumayan kencang dan lampu penerangan jalan terhitung minim kecuali di dalam kota saja, hal ini tentu menyulitkan saya yang berkendara pada malam hari.
Saya ingin mencari solusi atas keadaan ini, beberapa kali saya mencoba membeli lampu dengan watt yang lebih besar supaya bisa lebih terang, hasilnya kurang memuaskan mas vroh 😦 saya coba beli lampu merk aut*vi*on, hasilnya? Cahaya sih terang tapi gak bisa fokus di reflektor 😦

Led philips tyto

Eh saya disuruh nyicip oleh teman yang sekaligus seorang bos, sebuah lampu LED philips tyto, karena penasaran saya cobain deh satu. Lampu led philips tyto ini memiliki spek dual beam 8/8 watt, bekerja pada tegangan 6-30 volt,  plug and play pada arus AC maupun DC dengan long life atau daya tahan hingga 30.000 jam. Pemasangan sangat simpel dan tidak ribet karena sudah dibuat agar langsung bisa dipasang pada motor kita, sebab tipe lampu LED ini bentuknya sudah disesuaikan persis seperti bohlam lampu biasa.

Led philips tyto in foging pistun

Begitu saya terima barang nya tanpa ba…bi…bu..langsung saya pasang pada foging pistun. Hasilnya? Mantab mas vroh, lampu LED philips tyto ini terang dan fokus di depan alias cahaya nya tidak menyebar (soalnya ada koq lampu yang terang tapi sayang cahaya nya tidak bisa fokus), headlamp tidak terasa panas meskipun saya biarkan dalam posisi idle yang cukup lama, bukan nya melebih-lebihkan sih tapi itulah kenyataan nya 😀 so… sangat worthed lah mengganti lampu bohlam biasa motor anda dengan lampu LED philips tyto ini.

Fokus dan terang

Kelebihan Led Philips Tyto

1. Cahaya nya lebih terang dari lampu bohlam biasa.

2. Umur pakai yang panjang sampai dengan 30.000 jam.

3. Cahaya nya bisa fokus di reflektor.

4. Lebih hemat listrik, hanya 8 watt untuk low beam maupun high beam.

5. Reflektor lebih dingin jika dibandingkan memakai bohlam biasa ataupun halogen yang mempunyai teganggan 35 watt.

6. Langsung plug n play di semua motor bebek, matik dan motor sport, baik merk Honda, Yamaha, Kawasaki maupun Suzuki yang masih menggunakan bohlam biasa tanpa merubah apapun.

Tes di malam hari

Apakah mas vroh mau nyobain lampu LED Philips tyto? Atau masih mau mempertahankan bohlam lampu motor jadul anda? Pilihan ada di tangan anda 😆

Salam foging pistun teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul  :mrgreen:

● Review knalpot KDX Exhaust Concept

● air radiator kawasaki ninja 150

● Cara inrayen sepeda motor baru yang benar

● review pemakaian oli sesat selama ini

● tips jepret spyshoot di jalan dan ridernya tidak terima

● air radiator ninja 150

● kelemahan ninja 150

● kelebihan kawasaki ninja 150

● kekurangan ninja 150

● mengatasi super kips macet

● oli untuk kawasaki ninja 150

● Mengatasi ninja 150 overheat

● Fungsi kopling atau clutch

13 thoughts on “Review Lampu LED Philips Tyto

Leave a Reply

