Timing Rilis Honda CBR 250RR

image

Ninja150ss – Hai mas vroh… Beredar gosip timing rilis Honda Cbr 250rr yang kabarnya tidak akan lama lagi, tinggal hitungan bulan loh. Heh beneran tuh? hhmm… sepertinya begitu karena jika diperhatikan apabila sudah ada bocoran part motor maka gak akan lama pasti bakal segera dikeluarkan oleh pabrikan.

Lalu kapan akan mulai dipasarkan? Meskipun belum ada keterangan resmi dari AHM, namun informasi yang bisa dipercaya menyebutkan motor berkonfigurasi dua silinder inline ini akan rilis pada semester dua tahun 2016 ini.

Waktu pastinya? “Diperkirakan sekitar bulan September-Oktober atau paling lambat akhir 2016,” ungkap seorang narasumber yang tidak bisa disebutkan namanya.

Bisa jadi, karena bulan-bulan tersebut mepet dengan penyelenggaraan MotoGP di Twin Ring Motegi, Jepang (16 oktober 2016), Phillips Island, Australia (23 oktober 2016) dan di Sepang, Malaysia (30 oktober 2016) yang secara lokasi tidak jauh dari Indonesia, mungkin saja AHM akan mengundang pebalap-pebalap MotoGP Honda mampir ke Indonesia untuk proses peresmian nya.

Wuih mantap donk kalau gosipnya tidak meleset, secara cbr 250rr ini adalah produk perdana dual silinder yang dibuat langsung oleh AHM di kelas 250cc dan akan bertarung melawan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250. Menurut kabar yang beredar cbr 250rr ini akan dibuat lebih bagus dari kompetitornya, dipercantik dengan embel-embel shock Upside down, ride by wire, pilihan mode berkendara, knalpot dua lubang di silincer serta lampu full LED. Untuk spek mesin memang belum tergali secara mendalam.

Desain bagaimana? Tidak akan jauh berbeda dengan versi prototype yang pernah dipajang pada Tokyo Motor Show 2015, mungkin gambar di atas tadi bisa sedikit mewakili, atau warna RWB seperti gambar di bawah ini

image

Semoga saja besok waktu di launching bentuknya seperti itu, dijamin mata gak akan bisa berpaling tertuju kepadanya πŸ˜€
Kita nantikan saja mas vroh tanggal main nya…

Salam foging pistun teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

Advertisements

6 thoughts on “Timing Rilis Honda CBR 250RR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s