Yamaha Nmax Akan Mendapat Lawan Sepadan Dari Honda

image

Ninja150ss –  Hai mas vroh… ada statement panas yang dilempar salah satu petinggi ATPM nih tentang produk barunya, bikin kepo dan penasaran deh. Yuk coba dianalisa bersama, kira-kira produk baru apakah yang dimaksud itu?

image
Nebeng narsis di matik blogger kondang πŸ˜€

Kita tahu kalau saat ini maxi scooter Nmax dari Yamaha itu laris manis, dengan tampang yang keren dan gagah dari depan, kalau dari belakang relatif lho ya! Penjualan moncer karena lawan yang ada saat ini statusnya masih CBU dari Vietnam siapa lagi kalau bukan Honda PCX ? Harganya terpaut juauh vroh….

image
Syempak, nih motor puenak tenan loh 😂

Gak afdol donk dibandingan secara head to head karena yang satu lokal dan yang satu CBU, harga pasti berpengaruh terhadap apa yang kita dapatkan, tenan ora ngapusi wis, jajalen dewe πŸ˜€

David Budiono, Production, Engineering & Procurement Director AHM, menjelaskan, sekarang ini perusahaan sedang melakukan persiapan, termasuk desain hingga proses perakitan massal. β€œBentuk dan desainnya seperti apa saya belum tahu, karena masih kita kembangkan. Tetapi, rencana memang akan kita produksi tahun depan, waktu tepatnya kapan belum bisa kita informasikan,” ujar David saat berbincang denganOtomania, pekan lalu.

Dari kutipan pernyataan di atas, saya yakin kalau sebenarnya AHM sudah membidik pasar maxi scooter dari tahun lalu, cuma tau sendiri lah style AHM itu bijimana? :mrgreen: dengan melihat perkembangan peminat Nmax yang besar maka pastilah AHM tertarik dengan ceruk pasar ini. Untuk masalah model sih masih dipelajari katanya, dan kabarnya maxi scooter ini akan diproduksi tahun depan, koq bukan tahun ini sih? Ini dia jawabannya.

David melanjutkan, perusahaan juga masih melihat kondisi ekonomi Indonesia ke depan seperti apa. Jika berjalan dengan baik, maka proses produksi bisa lebih cepat.β€œKalau kondisinya seperti ini terus berbahaya juga, karena investasinya tidak akan masuk. Tetapi kalau berjalan dengan baik maka sangat mungkin diproduksi tahun depan di Indonesia. Kita lihat saja nanti bagaimana,” kata David.

Tuh kan…kalau kondisi perekonomian Indonesia belum stabil ya mereka pasti pikir-pikir donk, karena apa? Ya karena kalau bikin motor itu gak gampang apalagi new produk, melibatkan banyak pihak suplayer part juga.
Nah…. bagi mas vroh sekalian yang ngidam maxi scoorter dari AHM di tunggu aja tahun depan, masih ada banyak waktu untuk nabung πŸ˜†
*tak melu nyawang sik ae

image
Keren gk kl kyk gni?

image

Salam foging pistun teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

● Hot.. bocoran part all new cbr250rr
● Yamaha Nmax akan mendapat lawan sepadan tahun depan dari AHM
● Wow livery motor matik ini keren
● keperkasaan honda yang sulit untuk ditandingi
● air radiator kawasaki ninja 150
● data aisi mei 2016 , yamaha harus segera berbenah
● Cara inrayen sepeda motor baru yang benar
● review pemakaian oli sesat selama ini
● berbenahlah sebelum terlambat
● tips jepret spyshoot di jalan dan ridernya tidak terima
● air radiator ninja 150
● kelemahan ninja 150
● kelebihan kawasaki ninja 150
● kekurangan ninja 150
● mengatasi super kips macet
● oli untuk kawasaki ninja 150
● Parjo = Pasar Jongkok

Advertisements

13 Replies to “Yamaha Nmax Akan Mendapat Lawan Sepadan Dari Honda”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s