Selfie Berhadiah Nonton MotoGP Di Sepang Malaysia, Mau?

image

Ninja150ss – Siapa sih yang gak mau nonton gelaran balap motor internasional sekelas MotoGP? Mendengarkan lengkingan knalpot motor yang bikin merinding dan bisa melihat langsung jagoan balapmu di sirkuit, tawaran dari Yamaha yang sangat sayang untuk dilewatkan tentunya, bagi yang berminat persyaratanya simpel mas vroh.

image
contoh pose "z"

Hanya bermodalkan selfie mas vroh semua impian itu bisa terwujud dan faktor keberuntungan tentunya πŸ˜†

Caranya cukup mudah, yaitu :
1. Like dan follow seluruh akun media sosial Yamaha Indonesia. Facebook: Yamaha Motor Indonesia, Twitter: @yamahaindonesia, dan Instagram: @yamahaindonesia.

2. Kunjungi dealer Yamaha yang telah ditentukan. ( klik tulisan ini untuk melihat daftar dealernya) lalu berpose lah β€œZ” dengan gambar Rossi & Lorenzo. keduanya harus terlihat di foto anda, termasuk motor Yamaha Mio Z. Jika tidak memenuhi persyaratan tersebut di foto, maka foto anda dianggap tidak sah.

3. Upload foto atau video tadi di akun Instagram atau Twitter anda. Jangan lupa mention @YamahaIndonesia. Sedangkan untuk kompetisi melalui Facebook, upload foto anda di page yamaha motor indonesia, lalu share ke timeline facebook pribadi anda.
Pastikan foto disertai dengan nama lengkap lalu hashtag #zagoanselfie #namadealer #kota.

Foto dengan caption yang unik dan kreatif akan memiliki peluang besar untuk menang.

Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 15 Agustus 2016, melalui seluruh akun media sosial Yamaha Indonesia.
10 pemenang yang beruntung akan berangkat ke Sepang, Malaysia, dan nonton MotoGP langsung di Corporate Suite Paddock Yamaha. Bukan hanya itu aja anda juga bisa mendapatkan 10 voucher official apparel keren dari Yamaha Indonesia setiap bulannya.

Mak nyuuss tenan mas vroh… pie manteb ora tawarane? Udah buruan gas pol…sebelum habis tanggal mainnya, kapan lagi ada kesempatan seperti ini? Event ini hanya berlangsung 30 april – 31 juli 2016 loh!!

Salam foging pistun teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul :mrgreen:

● Wow livery motor matik ini keren
● keperkasaan honda yang sulit untuk ditandingi
● air radiator kawasaki ninja 150
● data aisi mei 2016 , yamaha harus segera berbenah
● Cara inrayen sepeda motor baru yang benar
● review pemakaian oli sesat selama ini
● berbenahlah sebelum terlambat
● tips jepret spyshoot di jalan dan ridernya tidak terima
● air radiator ninja 150
● kelemahan ninja 150
● kelebihan kawasaki ninja 150
● kekurangan ninja 150
● mengatasi super kips macet
● oli untuk kawasaki ninja 150
● Parjo = Pasar Jongkok

Advertisements

8 Replies to “Selfie Berhadiah Nonton MotoGP Di Sepang Malaysia, Mau?”

  1. ane prnah follow fp yamaha indonesia di fb..
    gegara ane komen agak nyinggung ( tp fakta) langsung dibanned permanen kog..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s