Kisah Bersama si Monster CBR 1000RR SP

Ninja150ss – Sabtu tanggal 14 november 2015 adalah salah satu hari bersejarah bagi saya, karena pada hari tersebut saya berkesempatan mengelus-elus motor seharga setengah milyar lebih, yah tepatnya 575 juta rupiah 😯 ajib lah harganya untuk sekelas orang seperti saya. Kejadian ini bisa terwujud atas kebaikan hati AHM dan mang yogas pemilik blog kobayogas.com yang mengizinkan saya nyentuh CBR 1000RR SP fire blade.

image

Josss 😀

Saya bersama mas prasetyo datang ke rumah mang kobayogas jam 9.00 karena beliau sudah ada janji untuk ke JHC (Jakarta Honda Center) kita pun disuruh ikut, ya kita mbuntut aja deh pokoke. Perjalanan ke JHC mang yogas mengendarai si monster, saya mbonceng mas pras. Jalanan jakarta tau sendiri lah kayak apa? Bawa motor 1000cc dengan trafic yang padat membuat ghost rider goyang kiri kanan :mrgreen:
Asli kalau saya yang disuruh bawa, ampun deh nyerah soale sudah bakal kebayang bakal mateng kepanasan dan tanggung jawab yang tidak kecil (575 juta kalau kenapa2 pie? 😆 )

image

Mang yogas mulai gelisah :mrgreen:

Sesampainya di JHC kita sudah disambut oleh security, mengarahkan si monster di parkir khusus dan motor biasa di parkiran umum.

image

Parkirnya khusus 🙂

Masuk ke loby kita dituntun naik ke lantai 2, disana disediakan ruangan khusus untuk user big bike (bahasa gaulnya lounge mas vroh). Di dalam lounge ini terdapat foto-foto motor Honda jaman dulu, walaupun jadul tapi bener-bener eksotis kemampuannya, gak percaya? Kunjungi blog anggota d’gujubar enoanderson.com sudah banyak diulas sejarah motor legendaris dari Honda :mrgreen:

image

Lounge big bike JHC

Ada tv kira-kira 42″ yang bisa digunakan untuk melihat aktifitas mekanik selama men service big bike anda, lengkap dengan mesin dyno test nya. Jadi sebelum di servis akan di dyno terlebih dahulu, setelah servis di dyno lagi so bakal ketahuan apakah ada peningkatan grafik setelah di servis. Di sediakan juga majalah-majalah tentang motor, mesin kopi dan kulkas kecil yang menyediakan minuman ringan dan snack ketika menunggu big bike anda di servis oleh mekanik yang handal plus bakal ditemani oleh om Abdul Hakim selaku Big Bike Consultan yang sangat ramah dan exciting lah pokoke untuk ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon. Om Akim punya julukan istimewa lho, kenapa istimewa? Karena yang memberikan julukan adalah mbah dukun sattar, tentu gak asing di telinga kan? Yap betul mbah dukun yang punya perawakan tambun dan punya koleksi moge banyak sekali, coba tebak julukannya apa? “Sales vario” vroohh 😯 hahahaha
Tapi om Akim juga gak mau kalah, dengan menjuluki mbah dukun sattar “tukang calo” :mrgreen: wes pokoke gak bakal stress kalau ngobrol sama om Akim deh 😀

image

Tersedia minuman hot & cool

image

Lagi asyik ngerumpi cyiin

image

Sales Vario ngelawak 😆

image

Snack nya dikeluarin smua 🙄

Nah ketika sudah agak capek ngobrol kita diajak oleh om Arman ke komplex sebelah JHC, ngapain? Dijamu makan siang di rumah makan padang, wuuiihhh…..masa sih? Gak percaya lagi? Tuh liat fotonya di bawah deh

image

Silakan dipilih-dipilih

Sayang waktu tak terasa karena ternyata kita sudah sekitar 4 jam berada di JHC, kemudian kita pamit untuk pulang karena Om Akim dan Om Arman harus ke depok untuk mengambil unit NM4 Vultus di kang iwanbanaran, katanya sih cicilan belum dibayar 3 bulan jadi mau ditarik leasing :mrgreen:

Sekian dulu coretan dari saya, jika ada kata yang kurang berkenan saya minta maaf, untuk bahasan si monster akan saya coret setelah ini, karena sudah kepanjangan.

#terima kasih untuk JHC, om Arman, om akim atas keramah tamahan nya 😀

Advertisements

2 thoughts on “Kisah Bersama si Monster CBR 1000RR SP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s